Program Kerja yang disusun untuk Pembantu Kepala Sekolah (PKS) atau wakil kepala sekolah (Wakasek) ini merupakan suatu rancangan yang sengaja disusun untuk mengisi kegiatan yang akan dilakukan dalam proses pembelajaran.


Kegiatan ini meliputi kinerja yang sedang berjalan maupun yang akan berjalan kedepannya seperi kegiatan intrakurikuler maupun ekstrakurikuhktuler dan kegiatan lainnya. Menyusun program ini memang tidak mudah membutuhkan waktu dan pemikiran yang tepat.

Menyikapi dari hal tersebut maka kami mempermudah bagi bapak atau ibu wakil kepala sekolah yang berada di SMP dan MTs yang ingin membuat program kerja wakasek maka disini sudah tepat tersedia file tersebut.

File ini bernama Program Kerja Wakasek SMP dan MTs yang dapat diunduh dengan mudah dan tersimpan dalam file rar untuk menghindari dari virus. Silahkan download filenya di bawah ini dengan satu ketukan.

Download Program Kerja Wakasek SMP dan MTs

Demikian postingan yang saya bagikan, semoga dapat membantu bapak ibu wakil kepala sekolah yang membutuhkan format ini untuk sekolahnya masing masing dan semoga bermanfaat.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

 
Top